الـسَّـلا َمُ عَـلـَيـْكـُمْ وَ رَحْـمَـة ُاللهِ وَبَـرَكـَاتـُهُ

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI ... SEMOGA BERMANFAAT.
DI BLOG SEDERHANA INI SEMOGA MEMBANTU ANAK-ANAK BERSEMANGAT MEMBACA AL QUR'AN.
----- B L O G ------ U N D E R ------ M A I N T E N A N C E ------

Anakku, Hafalkanlah Ayat-Ayat Alloh

Anakku, janganlah engkau malas! Kurangilah kesenangan tidurmu, kurangilah candamu. Waktu untuk menghafal ayat-ayat Alloh selalu menunggumu. Janganlah banyak makan wahai anakku, yang menyebabkan kamu kekenyangan dan kegemukan dan akhirnya menjadikanmu malas beraktivitas.
Anakku, selagi engkau masih kecil, engkau memiliki banyak kesempatan untuk menghafal Al Qur'an. Hafalkanlah ayat demi ayat dengan tekun dan penuh kesabaran. Bersemangatlah dalam menghafal ayat-Nya, sehingga hidupmu menjadi berkah dunia dan akhirat.

Anakku, semoga Alloh Ta'ala selalu melindungimu.Sesunggguhnya menghafal Al Qur'an itu butuh kesungguhan, butuh juga kesabaran. Ulangilah berkali-kali ayat-ayat itu sehingga melekat kuat dalam ingatanmu. Jika engkau engkau menghafal Al Qur'an wahai anakku, maka engkau akan menjadi umat pilihan pejuang agama Alloh Ta'ala. Jika engkau hafal Al Qur'an wahai anakku, maka Al Qur'an akan datang kepadamu pada hari kiamat kelak memberikan syafaat Alloh untukmu. Jika engkau hafal Al Qur'an wahai anakku, maka kedua orang tuamu akan mulia di sisi Robbmu!

Anakku, ingatlah baik-baik pesanku ini, terus hafalkanlah Al Qur'an, terus bacalah Al Qur'an, semoga Alloh menolongmu. Amin.

Sumber : Majalah Anak Islam WILDAN Edisi 09 Tahun IX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar